Ingin Timang Cucu Dari Gading, Roy Marten Harus Bersabar

Ingin Timang Cucu Dari Gading, Roy Marten Harus Bersabar

Advertidement

Tujuh bulan sudah pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia resmi sebagai sepasang suami istri, tapi hingga sekarang belum ada tanda-tanda mereka akan segera memiliki momongan. Untuk urusan momongan, baik Gisel maupun Gading terlihat masih santai.

Hal ini bertolak belakang dengan sang ayah, Roy Marten yang mengaku menginginkan cucu dari Gading dan Gisel. Tapi, dirinya menyerahkan semuanya kepada anak dan menantunya dalam menentukan jalan rumah tangga mereka.

"Yang pasti pengen, tapi kan itu keluarga Gading," kata aktor kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952 ini saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (12/5).

Roy sadar akan kapasitasnya sebagai orangtua yang tidak boleh terlalu intervensi ke dalam kehidupan rumah tangga anaknya. Ia justru mendukung segala sesuatu yang mereka putuskan, seperti akan serius untuk memiliki momongan setelah usia pernikahan dua tahun.

"Gading nikah sama Gisel mereka bangun keluarga, punya program masing-masing. Saya sebagai bapak nggak bisa memaksakan. Yang saya denger mereka dua tahun baru mau punya anak, kita harus support," pungkasnya.

Jika benar dalam waktu dua tahun setelah pernikahan, Gading dan Gisel bakal memberi cucu untuk aktor kawakan ini, tak terbayang betapa bahagianya Roy Marten. Semoga apa yang sudah direncanakan bakal kesampaian ya. ;)

Sumber : Kapanlagi.com
Advertidement

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar