Marini Zumarnis Ikuti Tren Hijab Lewat Acara Fashion

Marini Zumarnis Ikuti Tren Hijab Lewat Acara Fashion

Advertidement

Sebagai publik figur Marini Zumarnis selalu berusaha tampil modis dengan mengikuti perkembangan tren busana muslimah saat ini. Apalagi sudah 3 tahun ke belakang ia menutup dirinya dengan berhijab.
Salah satu caranya dengan menghadiri acara fashion busana muslimah demi mendapat ilmu baru tentang dunia hijabers. Seperti datang ke acara yang diusung Zahirah Altas Organizer, Extravaganza Muslimah.

"Memang acara ini seru. Kita jadi dapat ilmu tentang hijab. Terus bisa ketemu sahabat hijaber lainnya juga. semuanya ada di sini," kata Marini di Qi Lounge Hotel Sulthan Jakarta, Minggu (11/5).

Namun begitu, Marini punya gaya andalan untuk penampilannya sehari-hari. Biasanya ia lebih suka tampil dengan gaya simple dan tidak terkesan ribet.

"Sebenarnya aku suka yang simple dan sehari-hari pakai kerudung yang polos, kemeja lengan panjang dan nggak yang ribet," tandasnya.

Marini sebelumnya mengaku sempat bingung karena banyaknya pro kontra yang muncul atas keinginannya mengenakan jilbab. Meskipun begitu, pemeran Ibu Peri dalam sinetron BIDADARI II ini tetap teguh pada pendiriannya.
Advertidement

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar