Jadi pedangdut, mudahkan Kristina seleksi pria idaman

Jadi pedangdut, mudahkan Kristina seleksi pria idaman

Advertidement

Pernah gagal dalam membina rumah tangga tak menutup hati Kristina untuk pria lain. Pasalnya Kristina sadar betul setiap makhluk diciptakan secara berpasang-pasangan.

"Kan memang saya bakal menikah, masa saya nggak mau nikah. Urusan hati hanya saya yang tahu, nanti tahunya aku akan menikah saja," kata Kristina di MNCTV, Jakarta Timur, Jumat (18/4).

Namun hingga saat ini Kristina belum juga menemukan lelaki yang sesuai dengan kriterianya. Dia mengaku beruntung dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut memudahkannya bersosialisasi untuk mencari pria idamannya.

"Saya ini senang bersosialisasi, kebetulan profesi aku nyanyi, jadi ya pas banget. Sekarang punya banyak temen kan. Aku hidup mengalir saja semuanya," ujarnya.

Kristina pernah gagal membina rumah tangga bersama politisi Al Amin Nur Nasution. Belum genap setahun dia menikah, pelantun lagu Jatuh Bangun itu mengajukan gugatan ceraian di tahun 2007. Namun pernikahannya masih bisa dipertahankan.

Pengajuan gugat cerai kembali dia layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Pada 9 Juli 2008 silam. Hingga akhirnya tekadnya untuk berpisah dikabulkan setelah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama. 3 Juni 2009 Kristina resmi bercerai.
Advertidement

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar